Senin, 29 Agustus 2011

Pein

Pein diketahui berasal dari Amegakure. Ciri khas utama Pein yaitu rambut berwarna jingga kecoklatan & berbentuk runcing, selain itu dia juga memiliki banyak tindikan seperti di hidung, telinga dan juga bawah bibir. Tindikan itulah yang memberikan Pein kesan bahwa dia orang yang hebat dan juga kuat. Pein juga mempunyai mata yang aneh sering disebut tidak lazim. Konan adalah rekan kerjanya dan satu –satunya anggota akatsuki yang memanggil Pein tidak menggunakan sebutan *pemimpin*. Melalui beberapa sumber Pein memiliki tinggi sekitar 178 – 179 cm serta berat badan 60 kg & memakai cincin零 pada jempol sebelah kanan.
Karena Pein seorang ketua Akatsuki, Pein mempunyai kedudukan serta kehormatan paling tinggi di sana. Tetapi terkadang Hidan kurang menghormatinya hal itu dianggap wajar karena Hidan adalah anggota baru. Seperti halnya dia menciptakan Jutsu *dengan tujuan mengeluarkan Bijuu yang terbelenggu dari Jinchuuriki* sehingga dapat disimpulkan bahwa Pein adalah orang yang sangat kuat. Fakta lain yang memperkuat bahwa Pein memang orang yang sakti atau kuat yaitu Pein telah membunuh Salamander Hanzou. Bahkan ketiga sannin konoha pun tidak dapat mengalahkannya. Pein juga mempunyai象転の術 Shōten no Jutsu yaitu teknik untuk mengubah bentuk. Pein dilahirkan dan sering dilukiskan tanpa mempunyai nama. Sasaran Bijuunya adalah Kyuubi Ekor 9.
Pein memiliki kemampuan mengetahui sejarah & politik tentang banyak desa sekaligus negara. Pein mempunyai 6 tubuh diantaranya tubuh yang lainnya diketahui yaitu Animal, Human, Deva, Naraka, Preta & Asura. Ke – 6 tubuh itu disimpan di ruangan tersembunyi dan mempunyai mata rinnegan. Pein juga merupakan mantan anak didik Jiraiya waktu itu dia bersama Konan. Saat Pein pergi ke Konoha dan hampir berhasil mengalahkan Kakashi dia harus mengorbankan Asura salah satu dari ke – 6 tubuhnya yang berkekuatan super.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar